Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Juni 2023

Lokerjuara.com - Selamat datang di artikel kami yang membahas peluang karir menarik di PT Pertamina Patra Niaga! Jika Anda memiliki minat dalam industri energi dan distribusi produk migas, maka lowongan pekerjaan di PT Pertamina Patra Niaga adalah kesempatan yang sangat menarik. Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga memainkan peran penting dalam menyediakan layanan logistik dan distribusi yang handal di sektor energi. Dengan berbagai kesempatan pengembangan karir dan lingkungan kerja yang dinamis, PT Pertamina Patra Niaga siap memberikan langkah awal yang solid dalam membangun karir Anda di industri energi. Bergabunglah dengan tim kami yang berdedikasi dan bersemangat untuk mencapai keunggulan dalam layanan energi bagi negara dan masyarakat.


1. Turbo School Untuk SMA/SMK/Sederajat
Keterangan Pekerjaan : Program magang dalam negeri bagi lulusan SMA/SMK sederajat, dan bagi yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk diprioritaskan dalam recruitment Pertamina Patra Niaga di masa mendatang.
Persyaratan:

  • Lulusan SMA IPA / SMK Teknik/Sains
  • Usia Minimal 18 Tahun (kelahiran 2005), Usia Maksimal 22 Tahun (kelahiran 2001)


2. Dex-Apprentice Pertamina Patra Niaga for D3
Keterangan Pekerjaan : Program magang selama 1 (satu) bulan yang dikhususnya untuk lulusan D3 yang terpilih. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis Pertamina Patra Niaga di dalam negeri dan bisnis Anak Perusahaan di Luar Negeri. Serta akan mendapat kesempatan menjadi talent sourcing dan dipriorotaskan dalam recruitment di masa mendatang.
Persyaratan :

  • Lulusan D3
  • Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan, Matematika, Fisika, Kimia, MIPA, Statistika, Management, Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Komunikasi, Logistik
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • IPK Minimal 2.75 (dari skala 4)
  • Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5


3. Dex-Apprentice Pertamina Patra Niaga for S1 / D4
Keterangan Pekerjaan : Program magang selama 1 (satu) bulan yang dikhususnya untuk lulusan S1/D4 yang terpilih. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis Pertamina Patra Niaga di dalam negeri dan bisnis Anak Perusahaan di Luar Negeri. Serta akan mendapat kesempatan menjadi talent sourcing dan diprioritaskan dalam recruitment di masa mendatang.
Persyaratan:

  • Lulusanl S1 atau Setara
  • Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, Matematika, Kimia, Fisika, Statistika, Ekonomi, Manajemen, Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Psikologi, Hukum, Teknik Logistik
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK Minimal 3,00 (dari skala 4)
  • Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5


Registrasi : 29 Mei - 18 Juni 2023
Durasi Magang : 1 bulan
Periode Magang : Mid.Aug - mid.Sept 2023


Link Registrasi :